-->

Daftar Adsense Dengan Blog Baru Langsung Di Terima


Selamat pagi kawan-kawan, kali ini ane akan berbagi pengalaman bagaimana caranya mendaftar google adsense dengan blog baru dengan usia blog hanya 10 hari dan jumlah postingan hanya sebanyak 20 artikel hasilnya langsung diterima dalam 1 hari.

Segera terapkan cara di bawah ini dan jangan salahkan ane jika ente juga mendapat surat cinta dari google adsense seperti ini :


Sebelum langsung menjelaskan langkah-langkahnya, ada baiknya ane ceritakan dulu ya kronologisnya,,

Pada waktu itu ane membuat blog baru dan langsung membeli domain TLD,  jadi yang tadinya daftarpustaka2.blogspot.com menjadi daftarpustaka.com, agar blognya terlihat lebih profesional gitu.. hehehe...

Ane membuat blog tersebut tanggal 10 - 04 - 2018, ganti domain, kemudian langsung posting 1 - 2 artikel pada hari itu juga. Setelah posting artikel, kemudian ane pun mengganti template nya biar lebih keren dan menambah beberapa widget blog agar penampilannya menjadi cantik alias eye catching. hehe..

Setelah blognya sudah rapi ane pun berniat memasang iklan adsense google pada blog tersebut,  (Sebelumnya ane sudah punya akun adsense tapi masih hosted akun)

Saat itu ane belum tau akun hosted dan non hosted jadi ketika sudah memasang kode iklannya di blog baru ane yang berdomain bukan blogspot ternyata iklannya tidak mau muncul, sudah di utak atik sana sini tetap tidak mau muncul.

Ane pun mencari solusinya di pencarian google dan mendapat jawabannya yaitu akun adsense ane  masih hosted akun yang artinya akun yang hanya bisa memasang iklan di jaringan google seperti youtube dan blogspot saja.

Nah itulah alasan ane mendaftar adsense dengan blog baru... :)

Sebenarnya bisa saja akun adsense hosted ditingkatkan menjadi akun non hosted tapi kita disini membahas cara mendaftarnya saja ya, karena sesuai pengalaman ane yang langsung diterima hanya dalam waktu semalam. hehe...

Berikut ini cara mendaftar Adsense Dengan Blog Baru Langsung Di Terima :

  1. Buatlah blog baru, ane sarankan dengan domain TLD seperti .com,.net atau yang lainnya.  Karena jika kita mendaftar dengan domain blogspot.com nanti akan diterima menjadi akun hosted yang artinya tidak bisa dipasang selain di blogspot.
  2. Pastikan blog sudah ada menu navigasi seperti about us, contact us, disclaimer, privacy policy, dan sitemap. Dan juga gunakan template yang sederhana dan ringan seperti brosense,evo magz atau template ringan lainnya (sebagai contoh silahkan lihat blog ane templatenya)
  3. Buat artikel dengan satu tema (niche) saja seperti  kesehatan, tekno, bisnis dll. (ane kemaren tema pendidikan). 
  4. Setiap artikel minimal memiliki jumlah 500 - 1000 kata, jadi jangan bikin artikel yang pendek. Dan juga usahakan artikel jangan hasil copas.
  5. Majukan tanggal artikel menjadi tahun 2014, 2015, 2016 agar terlihat seperti blog yang sudah tua (ane kemaren bikin semuanya menjadi tahun 2016)
  6. Daftarkan blog ente tersebut di google webmaster
  7. Buat 2 sampai 5 artikel perhari, jika sudah memiliki 20 artikel dan pastikan semuanya sudah benar benar terindeks digoogle, bisa cek di google webmaster.  (ane kemaren mencapai 20 artikel pada tanggal 20 - 04 -2018 atau 10 hari setelah blog dibuat)
  8. Daftarkan blog  ke adsense dan isi data-data semuanya (nama, alamat dan nomor hp jangan sama dengan yang pernah didaftarkan)
  9. Jika sudah selesai mendaftar ente langsung Masuk ke link di ini https://services .google .com/fb/forms/contactsales/?source=web
  10. Masukan data yang sama pada saat ente mendaftar di adsense tadi termasuk nomor hp juga
  11. Kemudian pada opsi "Any additional information you would like to provide us?" ini silahkan masukan kalimat berikut ini

"hello sir, i have just registered my website to get adsense account, and my account may be accepttable today. and im sure am 100% quality of the original article and all've tos obey"

Insya Allah 1 hari atau sampai dengan 2 minggu blog yang telah ente daftarkan tadi akan diterima.. hehe..  ane kemaren mendaftarkannya sore, kemudian besok pagi cek email ternyata sudah diterima sepenuhnya hhehe..

Dengan pengalaman ane tersebut,  maka mematahkan mitos yang selama ini beredar yaitu untuk mendaftar adsense. blog harus sudah berumur minimal 6 bulan, dan minimal sudah memiliki 40 artikel. dan sebaiknya mendaftar dengan blog berbahasa inggris atau istilahnya blog bule.

Jadi kesimpulannya adalah hanya dengan blog yang berumur 10 hari, dan dengan jumlah post hanya sebanyak 20 artikel kita pun bisa diterima oleh google adsense asal memenuhi syarat yang telah ane jelaskan di atas.

Kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah ya gan,,

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar