-->

Profil Borneo Lady Percussion

We are ^BORNEO LADY PERCUSSION^ Comunitas and Entertainer percussion perempuan Banjarmasin.

Sekumpulan wanita pecinta musik, berekspresi melalui aliran musik akustik,menggabungkan unsur-unsur musik lainnya dengan musik akustik kami!

Borneo Lady Percussion

Ya, mereka adalah Borneo Lady Percussion atau kerap disebut BL Percussion. Gabungan cewe-cewe yang fasih dan senang bermain drum di Banjarmasin.

Terbentuk pada 03-Oktober-2012  Di Banjarmasin_Kal-Sel (South-Borneo)


Member of BLP :
-@Putrie_20
-@aiu_Ledger
-@ThaaVythaa
-@Natnaaadd
-@DewiArtika5
-@tiafitria25
-@ditarebecca23
-@Yuanikka
-@Mmey_05
-@krtiniapriantii
-@TataBerbie
-@puttriakbar
-@AFIFHfarras
-@sheilafldzah
-@A_nindyaa
-@PratamaGhita
-Desi I.P
-Heldachua
-Fenny
-Yuly 

Putri Suryaning Ayu, sang pendiri BL Percussion mengatakan bergabungnya mereka para cewe awalnya terinpirasi dari sebuah grup luar.

"Terinsipirasi dari Queen Percussion, makanya Putri pun mendirikan BL Percussion ini, dimana anggotanya semuanya wanita," ungkap penggebuk band Xena ini.

Latar belakangnya pun karena di Kalimantan belum ada percussion buat cewe. Sehingga ia pun mendirikannya.


Ia pun tak menyangka, baru saja didirikan BL Percussion menarik minat para drumer cewe yang mulai banyak di Banjarmasin.

Tercatat sebanyak 20 lebih bergabung dalam BL Percussion ini. Keberadaan mereka pun menarik minat para penyelenggara even  musik.


Untuk gabung di BL Percussion sendiri tak ada syarat khusus. Dimana ngak mesti yang gabung adalah cewe drummer.

Tidak ada syarat khusus. Yang penting dia mau belajar. Di BL percussion ada juga yang ngak bisa, jadi kita saling membantu memberikan pelajaran bagi mereka, kata salah satu member BLP.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar