-->

TOURING

Mmm…. Mau nyeritain apa yoy..
Oh cerita yang ini aja kaya nya seru nih….

Setiap hari minggu pagi loe semua udah pasti pada tau kalo enaknya itu bobo sambil ngayal,,, ngayal apa hayoo..???? kan hari libur jadi pada malas malasan dah kerjaan nya…
Gw dulu juga gitu sukanya bangun sampai jam 12 siang… he he, tapi sekarang udah gak lagi coz gw punya jadwal baru, lebih nyenengin, lebih menyehatkan lagi…
pada mau tau ga jdwal gw apaan..??? yoyoy… lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka,,

Yoyoy bener banget…!!! Sesuai ama lagu Changcuters tadi bersepeda mengitari kota….


Udahan ah basa basi nya sekarang masuk ke ceritanya aja langung…
Malam minggu gw ama temen temen Komunitas sepeda ngadain rapat, rapat nya tentang rute yang ditempuh besok pagi…
jreng jreng jreng,, beberapa waktu kemudian jadilah sebuah keputusan kalo besok ntar rutenya mnuju pleihari trus ngumpulnya jam 05.00 pagi semuanya setuju. Yang lain nya pada pulang mau nyiapin peralatan, gw..?? gw ya pulang jg lah, ngapain sendirian mendingan tidur aja biar besok bisa bangun..

Sesuai jadwal Pagi sekitar jam 05.00 gw harus ngumpul di markas besar…. He he.. (markas besar = tempat nongkrong, biasanya diwarung agent Iwan) tapi sayang gw masih asik di alam mimpi,, ga beberapa lama gw terjaga gara gara getaran Hp gw yang menggetarkan alam mimpi…he (serasa gempa dimimpi gw makanya bangun)..

Sets.. set.. set.. Pake baju, celana, jaket, tas dan siap berangkat…!!!!
Yoyoy,,, semuanya udah pada ngumpul di depan home gw rupanya tinggal gw yang ditunggu pas gw liat jam ternyata udah jam setengah 6… he he,,, gara gara gw nih… Singkat cerita kami langsung berangkat, udah mulai pagi… Setiap beberapa kilometer kami stop buat ngisi tenaga… cape banget ciiing…

oH iya nih ada beberapa foto yang berhasil gw abadikan lewat hp kesayangan gw...









Oh iya komuntas sepeda gw namanya “MULTI RIDER” buat yang mau gabung bisa,, hubungin aja gw (085248384384) kalo mau tau lebih lanjutnya langsung masuk ke multirider.blogspot.com aja,,,, ntuh blog resmi nya Multi rider…
Yoyoy… sekian dulu yah…
Intinya disini gw mau majang foto foto waktu gw touring kemaren aja makanya kisahnya tak begitu menarik buat para pendengar…
.
Bye… bersambung…

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar