-->

Cara mengatasi 400 Bad Request Statically

Lama tidak membuka blog, ternyata blog saya banyak yang tidak berfungsi salah satunya ada pesan 400 Bad Request. The user is not registered with the HTML service. To enable the service please contact https://twitter.com/staticallyio  pada widget related post.



Tentunya hal tersebut akan mengurangi pengalaman pengguna saat membuka blog kita.

Nah sekarang bagaimana cara mengatasinya ? Ada 2 cara yang bisa kita lakukan.

1. Mengganti url https://cdn.statically.io/gh dengan https://rawcdn.githack.com/ menurut saya ini adalah cara termudah dan tercepat.

2. Menghubungi pihak Statically melalui twitter atau email, jika ditanggapi kalian akan diberi beberapa pertanyaan kemudian menunggu lagi. jika disetujui maka kalian akan mendapat balasan Hi there,Thanks for confirming.It's done now, please check on your side. Menurut saya cara kedua ini agak lambat karena harus di aprove dulu oleh pihak statically. Tapi jika kalian masih ingin menggunakan layanan statically cara kedua ini tidak ada salahnya untuk dicoba.

Mungkin segitu dulu postingan kali ini semoga bermanfaat... cheerrsss...

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar