-->

Foto dan Profil Vitalia Sesha

Vitalia Sesha seorang model yang sekarang ini namanya sedang mencuat setelah ia kedapatan sedang sibuk mengeluarkan isi mobil bermerek Honda Jazz warna putih di halaman parkir Gedung KPK, Jakarta, Senin (6/5/2013).

Mobil tersebut harus disita KPK karena mobil tersebut merupakan hasil pemberian tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah. Selain mengembalikan mobil, Vitalia juga mengembalikan satu buah jam tangan mewah.


Lalu siapa Vitalia Shesa ?

Vitalia Sesha diketahui merupakan seorang foto model majalah dewasa “Popular”. Wajahnya pernah terpampang di majalah Popular edisi Februari dalam bahasan “9 Popular Angels Revelation”. Vitalia tampil dengan busana seksi serba putih dan berpose di atas sebuah kasur.

Dalam edisi itu, tercantum judul artikel yang berjudul “Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy”. Selain itu, model cantik ini juga pernah tampil di majalah “Male” besutan detik..com. Dalam wawancaranya, Vitalia sempat mengaku bahwa dirinya menyukai pria dengan tipe bad boy.
 

Seperti diberitakan sebelumnya model yang sempat menghiasi majalah Popular dengan  berbagai macam pose ini dikabarkan diberi sebuah mobil dan jam tangan mewah oleh Ahmad Fathanah, yang kini sudah disita oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar