-->

Dragonforce Tampil di Indonesia Lagi

Salah satu band power/speed metal terbaik dunia abad ini, DRAGONFORCE akan kembali tampil di Indonesia yang kali ini rencananya bakal menyambangi Bandung di tanggal 28 April dalam rangkaian Bandung Clothing Expo yang acaranya sendiri digelar tiga hari dari tanggal 26-28 April di Lapangan Gazibu, Bandung.

Dragonforce

Ini akan menjadi konser kedua DRAGONFORCE di Indonesia dimana sebelumnya mereka tampil Mei 2007 lalu di Tennis Outdoor, Jakarta yang saat itu pihak acara memplot tiket sebesar Rp.50 ribu.

Untuk harga tiket di Bandung nanti terbilang cukup edan. Pasalnya sejauh ini pihak acara hanya menetapkan tiket sebesar Rp.15ribu untuk menyaksikan band internasional asal London, Inggris tersebut. Bukan hanya itu saja, selain Herman Li cs masih akan ada beberapa band metal gahar ternama Indonesia akan tampil. Sebut saja diantaranya ada JASAD, ROTOR, TENGKORAK, OUTRIGHT, SWEET AS REVENGE, PAPER GANGSTER, DIVINE dan masih banyak lainnya.

DRAGONFORCE yang terbentuk di tahun 2001 ini awalnya bernama DRAGONHEART yang mulai beredar di tahun 1999 dan sejauh ini mereka sudah merilis lima album penuh termasuk yang teranyar ada “The Power Within” yang rilis 15 April tahun lalu via Electric Generation Recordings. Uniknya di album baru ini, DRAGONFORCE masih mengajak orang tua bernama Clive Nolan untuk tetap berkontribusi di departemen vokal. Pria berusia 51 tahun ini sudah membantu DRAGONFORCE sejak merilis debut “Valley of the Damned” di tahun 2003.

Album baru ini juga sekaligus mengenalkan vokal baru DRAGONFORCE, Marc Hudson yang bergabung setahun kemudian setelah band memecat ZP Theart. 

Sumber : berontakzine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar