-->

Corey Taylor Belum Siap Rilis Album Baru SLIPKNOT

Vokalis SLIPKNOT, Corey Taylor mengaku dirinya belum siap untuk menulis materi lagu untuk album baru SLIPKNOT pasca meninggalnya bassist mereka, Paul Gray akibat overdosis pada Mei tahun lalu.

SLIPKNOT sendiri baru menuntaskan tur mereka di Eropa. Tur ini menjadi kontrak yang wajib mereka jalani sekaligus yang pertama pasca tanpa Paul Gray.

Sikap yang ditunjukkan Taylor jelas sangat bertolak belakang dengan keinginan dua personil SLIPKNOT lainnya. Di kesempatan lain, perkusionis Shawn “Clown” Crahan dan drummer Joey Jordison mengaku sangat ingin segera merilis album baru.
 
Corey taylor di majalah kerrang!
“Masih akan segera. Paling tidak ini yang aku rasakan. Aku belum siap membuat album baru SLIPKNOT dan aku pikir masih harus lebih banyak yang kami lakukan selama beberapa hari kedepan,” kata Taylor yang menjadi kover untuk majalah Kerrang! baru-baru ini.

“Kamu tidak dapat melakukan tur tiga mingguan kemudian ke studio rekam album baru apalagi dengan suasana seperti sekarang. Harus perlu lebih banyak tur dan berkoneksi kembali seperti band yang baru terbentuk.

“Jika kami dapat melakukan hal seperti itu, maka tidak akan ada rumor yang berpikir band ini bubar. Dulu kami bersembilan dan sekarang ada satu anggota yang hilang. Kami harus membayar kembali respek orang sebelum kami memberi album yang baru. Itulah yang kami lakukan sekarang,” ujar Taylor.

Beberapa waktu lalu, Joey Jordison mengatakan pada The Pulse Of Radio kalau album baru mereka ini nantinya akan terdengar lebih gahar. “Kami sudah seperti keluarga dan rasanya sangat sulit kehilangan salah seorang anggota keluarga. Tapi kita tak boleh menyerah dengan keadaan, harus tetap bergerak dan aku pikir kami harus membuat album yang penuh tenaga seperti yang pernah kami lakukan,” ujarnya.

Album teranyar SLIPKNOT, “All Hope Is Gone” dirilis tiga tahun lalu.

Sumber : berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar