-->

IMPENDING DOOM Siapkan Album Baru

Band death metal California bertema kristian, IMPENDING DOOM awal pekan ini mulai merekam lagu baru sebagai materi debut mereka untuk E One Music. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi untuk titel yang akan menjadi album penuh keempat mereka sejak terbentuk di tahun 2005.

IMPENDING DOOM
Album baru ini akan ditangani Andreas Magnusson yang sebelumnya juga pernah memproduseri album milik THE BLACK DAHLIA MURDER.

“Setalah mempersiapkannya selama beberapa bulan, akhirnya mulai juga memproduksi album baru. Ini akan menjadi materi kami yang paling berat dan lebih gahar,” kata gitaris Cory Johnson.

Album anyar IMPENDING DOOM, “There Will Be Violence” dirilis Juli tahun lalu dengan berisi 10 lagu dibawah lisensi Facedown Records dan video klip ‘There Will Be Violence’ yang menjadi single awal album tersebut bisa dilihat dibawah.

“There Will Be Violence” direkam di Studio Lambesis bersama Daniel Castleman sebagai produser. Di album tersebut mereka juga mengajak Tim Lambesis dari AS I LAY DYING dan Vincet Bennett dari THE ACACIA STRAIN untuk ikut berkolaborasi.

Sumber : berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar