-->

Vokalis CRADLE OF FILTH Berkelahi Dengan Pihak Keamanan Acara Di Prancis

Bassist band hardcore MADBALL, Hoya Roc mengupload ke salah satu website jejaring sosial, Lockerz.com tentang foto vokalis CRADLE OF FILTH, Dani Filth yang diduga hingga ke lantai. Diduga yang menjadi lawan Dani Filth adalah petugas keamanan acara dimana pada malam yang sama, 14 Juli CRADLE OF FILTH diundang tampil di Lez’Arts Scéniques, Prancis.

Perkelahian Dani Filth Dengan Petugas Keamanan
Malam itu CRADLE OF FILTH dan MADBALL memang sedang satu panggung bersama beberapa band lain termasuk HELLOWEEN, DEATH ANGEL, ARCH ENEMY dan beberapa lainnya. Event ini digelar tiga hari dari tanggal 14 Juli hingga 16 Juli.

Sementara itu saat menanggapi rencana perilisan album baru, gitaris Paul Allender menyatakan kemungkinan besar mereka akan vakum dari panggung agar lebih konsentrasi.  “Kami tidak ingin konsentrasi kami terpecah dan harus konsen untuk menulis lagu baru,” kata Allender saat tampil di event Gods of Metal bulan lalu di Italia.

“ Orang bertanya bagaimana kalau kami menulis album konsep. Kami tidak memaksakan diri karena setiap lagu ditulis secara terpisah dari personil band ini dan ketika mulai matang, kami mengirimnya ke Dani untuk diseleksi apakah cocok atau tidak,” tambah Allender kembali.

Paul Allender mengklaim rilisan baru nantinya akan lebih ajib dari album mereka sebelumnya, “Darkly, Darkly, Venus Aversa” .

“Banyak yang bilang kalau kami kembali ke jalan yang memang semestinya dan mereka yakin yang terbaik masih akan datang.  Aku sendiri percaya ini dan ide kami sudah muncul untuk dituangkan sesegera mungkin,” pungkas Allender.

Sumber : berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar