-->

Manfaat Memelihara Kucing

Kucing
 Berikut adalah manfaat memelihara kucing di rumah

1. Rumah aman dari serangan tikus bau.

Setiap kucing yang waras selalu memangsa tikus, dimanapun tikus itu bersembunyi pasti dia tangkap. yaa kecuali bagi kucing super cuek kayak kucing ane, ga ada ekspresi waktu ngeliat tikus

2. Punya teman berbagi suka dan duka

Kalau ente lagi sedih silahkan deh ente curhat ke kucing , pasti dia selalu mau dengerin keluh-kesah ente, walaupun dia ga pernah ngerespon tapi ane yakin dia pasti ngerti apa yang ente omongin dan rasain

3. Hewan Penghibur

ente bakal terpingkal2 kalau liat kucing lagi main2 sama temennya. Ada-ada saja yang dia lakukan bersama temannya, seperti bermain kejar2an sampai jatuh terguling2. Bisa juga dia main sendiri seperti ngejer2 katak atau bermain bersama kambing

4. Penghangat badan

Kalau cuaca sedang dingin dan selimut lagi di cuci, ente bisa manfaatin badan kucing ente untuk menghangatkan badan. ente tinggal peluk dia dan badan akan terasa hangat.

5. Teman Bermain

ketika ente lagi ga ada teman bermain atau sesuatu yang bisa dimainin, ente bisa ngajak kucing bermain bersama, seperti ngajak dia jalan2, berlari2an dan bermain lompat tali.

6. Menghindari kita dari kata "Mubazir"

ketika makanan yang kita makan ga habis, kita bisa kasih makanan sisa itu ke kucing, mereka pasti dengan lapang dada menerima makanan sisa itu, maka kita terhindar dari mubazir.

7. Objek Photography

menggunakan kucing menjadi model photography sangat menyenangkan.
karena kucing tidak pernah terlihat jelek dan mereka sangat jago bergaya bak photo model. dan juga mereka ga perlu bayaran untuk pose2nya, cukup diberi tulang belulang mereka sudah cukup senang kok.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8395872

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar