-->

Album Baru BIOHAZARD Akan Lebih Metal

BIOHAZARD adalah salah satu nama besar di scene hardcore dunia. Dan saat ini mereka bersiap untuk merilis album penuh kesembilannya. Ini akan menjadi album pertama mereka sejak terakhir kali merilis di tahun 2005 sekaligus debut mereka untuk Nuclear Blast Records dan penanda mereka kembali.
Pasukan baru BIOHAZARD
“Album baru akan terdengar lebih bernuansa metal dan berat meski ada beberapa bagian sing-a-long,” kata vokalis sekaligus bassist Evan Seifeld. “Aku selalu ingin membuat album dengan sound metal yang berat dan sekarang bukan hanya aku saja tapi semua orang yang ada di BIOHAZARD“.

“Produserku dan manajer kami berpikir jika album baru dengan nuansa baru ini dirilis dengan nama band lain, maka kami akan lebih sulit mencari kesuksesan. Dan aku pikir fans sebenarnya juga akan menyukai nuansa baru kami”.

Album terakhir mereka, “Means To An End” dirilis di tahun 2005 dengan menempatkan Toby Wright sebagai produser. Sebelumnya Toby juga pernah menggarap album untuk KORN, SLAYER, FEAR FACTORY, IN FLAMES, STONE SOUR dan juga OZZY OSBOURNE.


Sumber : berontakzine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar