Foto dan Profil Darin Mumtazah

Written By Khalis Amrullah on Thursday, 23 May 2013

Siapa sebenarnya Darin Mumtazah? Seperti apa profil Darin
SMK Dewi Sartika mengakui kalau Darin Mumtazah memang benar terdaftar sebagai siswi kelas III. Namun, seorang pegawai bidang pembinaan lingkungan SMK Dewi Sartika, mengatakan, sampai hari ini pihak sekolah belum bisa memastikan kebenaran apakah Darin yang dimaksud sama dengan Darin yang bersekolah di sini. 

Darin Mumtazah
 "Iya mas, pihak sekolah masih dalam proses penyelidikan. Kalau nama Darin Mumtazah memang ada di sekolah ini. Tapi pas saya liat fotonya yang tidak pakai jilbab, itu sangat berbeda. Jadi kita masih belum bisa memastikan apakah benar Darin yang dimaksud sama dengan Darin yang sedang diberitakan," kata Bambang Sukmara di SMK Dewi Sartika yang beralamat di Jalan Kebon Nanas Utara II No 23, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2013). 

Menurut Bambang, Darin yang dikenalnya itu adalah siswi yang biasa saja. Tak ada aktivitas yang mencurigakan. Bergaulnya juga biasa layaknya teman-teman yang lain. "Ya selama saya pernah berpapasan, ataupun pas saya ngobrol ya nggak ada yang menonjol dari Darin. Kalau bergaul memang tidak terlalu, ya biasa saja," ujarnya. "Biasanya pergi sekolah pakai motor, juga pernah jalan kaki. Dibonceng temannya juga pernah," kata Bambang. 

Bambang mengaku kecewa atas pemberitaan di media mengenai kasus impor daging sapi ini yang diduga melibatkan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. "Ya saya kecewa saja. Dengan berbalut Islami, masa iya sih kelakuannya begitu. Sama anak kecil lagi. Itu kan merusak anak bangsa, khususnya pelajar," tutup Bambang.

Luthfi Hasan Panggil Darin 'Mama' 
Kabar mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menikahi Darin Mumtazah sudah santer terdengar di kalangan warga Rt 10 Rw 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, tempat Darin tinggal saat ini.

Pengakuan mengejutkan datang dari salah satu satpam bernama Sutyino (52 tahun), yang biasa berjaga di kawasan rumah Darin. Suyitno mengaku pada tahun 2012 lalu dirinya pernah diminta memijat Luthfi yang saat itu sedang ada di rumah Darin. 

Foto Darin Mumtazah
Darin Mumtazah
"Dulu pernah saya diminta pijit Pak Luthfi, katanya badannya pegel-pegel. Pak Luthfi kalau di sini paling hanya sehari sampai dua hari," ujarnya, Selasa (21/5/2013). Suyitno mengungkapkan, dugaan bahwa mantan presiden PKS itu menikahi siswi kelas 3 SMK pada saat itu Luthfi memanggil Darin dengan sebutan mama begitu pun sebaliknya Darin memanggil Luthfi dengan panggilan ayah. 

"Pas saya lagi mijitin bapak (Luthfi), si Darin manggilnya Ayah, Luthfi juga manggilnya mama," ungkapnya. Suyitno menjelaskan, Luthfi adalah sosok pria yang royal terhadap keluarga Darin. Hal ini terlihat saat mengunjungi Darin, Luthfi sering memberikan uang terhadap orang tua Darin. "Bapak orangnya baik, saya diupahin 100 ribu waktu itu," ungkapnya.
Share this article :
thumbnail . Title : Foto dan Profil Darin Mumtazah
. Posted by : Khalis Amrullah
. Published : 2013-05-23T17:54:00+08:00
. Rating : 5 . Reviewer : 9760 Reviews
. Foto dan Profil Darin Mumtazah
Comments
1 Comments

1 comments: