-->

Album Baru DREAM THEATER : “A Dramatic Turn of Events”

Ternyata bergabungnya Mike Mangini bukan hanya untuk proyek sementara di atas panggung, tapi kabarnya Mangini akan benar-benar dilibatkan untuk perilisan album baru DREAM THEATER yang rencananya bakal beredar 13 September nanti dengan nama “A Dramatic Turn of Events” di bawah lisensi Roadrunner Records.


Drummer Baru DREAM THEATER, Mike Mangini

Ini akan menjadi debut bagi Mangini yang juga mantan drummer band thrash metal ANNIHILATOR tersebut sekaligus juga akan menjadi yang pertama bagi DREAM THEATER pasca pemecatan mereka pada drummer kharismatik Mike Portnoy yang ketika itu lebih memilih bergabung ke band idola anak muda jaman sekarang, AVENGED SEVENFOLD.

Album baru ini jelas nantinya akan menjadi pertanyaan besar baik bagi fans loyal u DREAM THEATER tentang konsep album tanpa Portnoy dan juga bagi u DREAM THEATER itu sendiri tentang apakah mereka masih diterima oleh banyak fans jika tanpa Portnoy. Dan sama seperti apa yang telah dilakukan master progressive metal ini sebelum-sebelumnya, rilisan album baru selalu diikuti dengan rencana menggelar tur ke beberapa tempat di belahan dunia.

“Aku benar-benar tidak sabar dengan hasil akhir album baru ini nantinya dan tak sabar ingin segera bertemu dengan banyak orang di panggung,” kata gitaris John Petrucci yang juga akan bertindak sebagai produser rekaman ditemani produser kawakan Andy Wallace.

Dan berikut susunan lagu untuk “A Dramatic Turn of Events“:
1. On the Backs of Angels
2. Build Me Up, Break Me Down
3. Lost Not Forgotten
4. This is the Life
5. The Shaman’s Trance
6. Outcry
7. Far From Heaven
8. Breaking All Illusions
9. Beneath The Surface

Sekedar mengingatkan kembali, masuknya Mike Mangini adalah melalui proses audisi dimana u DREAM THEATER mengundang beberapa drummer kawakan yang dianggap sangat memiliki kapabilitas. Mangini terpilih setelah berhasil menyisihkan beberapa audisi yang diadakan di New York, diantaranya ada Derek Roddy, Thomas Lang, Virgil Donati, Marco Minnemann, Aquiles Priester dan Peter Wildoer.

Di babak final, Mangini berhasil menyisihkan Peter Widoer yang merupakan drummer band melodic death metal Swedia, DARKANE. Dan jika kalian ingin menjadi fans Mangini via Facebook, kalian bisa ikut bergabung di fanpage resminya disini.

Sumber : berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar