-->

Mengapa Bisa mengalami Deja Vu?

Ilusi itu ada dan tak memiliki penjelasan. Ilmu Parapsycholog akan memberitahu Anda mengenai pengalaman ini.

Parapsycholog Yogi Berra akan mengingatkan Anda mengenai apa yang seperti Anda sudah rasakan sebelumnya. Kebanyakan ilmuwan angkat tangan mengenai hal ini. Beberapa orang percaya Dj vu melibatkan respon emosional serupa saat peristiwa terjadi.

Lainnya melibatkan sirkuit otak pendek yang mengirim sebuah peristiwa ke memori dengan kecepatan sepersekian detik, sebelum memasukkannya dalam kesadaran. Sifat sekilas Dj vu membuatnya semudah mempelajari kehidupan setelah kematian.

Beberapa orang memiliki Dj vu kronis. Studi ini berusaha masuk ke dalam pikiran, sebagaimana diberitakan lifeslittlemisteries.Chris Moulin, yang menjalankan klinik memori di University of Leeds Inggris akan melakukan studi tersebut.

Ia menggambarkan, satu pasien Dj vu mungkin berkaitan dengan campuran kenangan di otak. “Ketika istri pasien ini bertanya apa yang akan terjadi berikutnya pada program TV, dia mengaku sudah melihatnya. Katanya. ‘Bagaimana saya bisa tahu? Memori saya bermasalah!’” [vin]

sumber : inilah

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar