-->

Jadwal Imsak Ramadhan 2018 Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan

Jadwal Imsak Ramadhan Tahun 1439 H / 2018 M Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan - Di tahun 2018 ini tidak terasa kita telah memasuki bulan Ramadhan, yang dimana sebagai umat muslim kita diwajibkan untuk melaksanakan Ibadah Puasa selama satu bulan penuh.

Puasa dilakukan dari terbit fajar (imsak) sampai terbenamnya matahari (magrib) kurang lebih sekitar 13 sampai 14 jam kalau di Indonesia.

Nah kali ini saya akan membagikan Jadwal Imsak Ramadhan Tahun 1439 H / 2018 M Khusus untuk Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan dalam format gambar .jpg

Jadwal imsak ini akan membantu kita mengetahui kapan waktu imsak (memulai puasa) dan kapan waktu magrib (berbuka puasa). Jika kita sudah mengetahui jadwal/waktu tepatnya imsak tentu kita dapat mempersiapkannya sahur dengan tepat.

Jadwal imsak Banjarmasin Kaliman Selatan yang akan saya bagikan ini mengacu dari jadwal yang telah diterbitkan oleh Kementerian Agama RI.

Baiklah langsung saja berikut ini Jadwal Imsak Ramadhan Tahun 1439 H / 2018 M Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan :


Silahkan Jadwal Imsak Ramadhan 2018 untuk Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan ini anda sebarkan agar bermanfaat bagi orang banyak.

Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan Tahun ini, Mudah mudahan kita diberikan pahala yang melimpah dan diampuni segala dosa. Aaamiiin...

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar