-->

Download Novel Kisah Dua Kamar

Kisah Dua Kamar atau bisa disingkat K2K adalah sebuah cerita yang lumayan terkenal di Kaskus... ditulis oleh bukanpujangga, Novel ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Anto yang baru masuk kuliah sekitar tahun 1999.


Diawali dengan mencari kos kosan, dan akhirnya dapat kamar kos yang berseberangan dengan kamar cewek (kos nya campur cewek cowok).  dan dikos ini kemudian banyak cerita yang sulit dilupakan oleh anto....

Segitu aja ya sinopsisnya buat yang udah pernah baca Novel Sepasang Kaos Kaki Hitam mungkin bisa nambahin bahan bacaannya dengan Kisah Dua Kamar ini.

.......Sebuah Ungkapan Hati.......
gw ga pernah tau apa yang akan terjadi esok, tapi gw selalu tau apa yang terjadi kemarin...dan seandainya kedua hal itu bisa gw balik pasti semua akan lebih mudah buat gw sekarang. Tapi mungkin memang untuk itulah uniknya sebuah kehidupan, samar dan penuh ketidak pastian.

matahari masih terlelap diselimuti oleh awan pekat, sementara gw disini masih terjaga oleh selimut kafein kental...untuk mencoba menyelesaikan sebuah cerita

#Tribute to Dellisima a.k.a Adel

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar