-->

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Mempunyai perut buncit sangat menggangu penampilan dalam berpakaian kadang membuat sebagian orang menjadi minder karenanya, di samping itu juga bisa menimbulkan banyak penyakit karena lemak berlebih. Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana sich cara mengecilkan perut?

Tambun

Bagaimana cara mengecilkan perut yang sehat dan aman bagi tubuh kita agar tidak berdampak buruk bagi kesehatan tubuh, merampingkan perut buncit secara instan akan membuat tubuh kita menjadi kaget dengan cara baru yang langsung menekan perut tanpa perlahan-lahan dalam memprosesnya, dalam hal apapun di kehidupan ini perlu proses seperti halnya tubuh kita agar tidak menimbulkan stres nantinya karena hal baru yang mendadak.

Cara mengecilkan perut secara aman dan sehat bisa di mulai dengan memulai kebiasaan hidup sehat seperti :

·  Olah raga
Biasakan untuk olah raga secara teratur usahakan di ke tempat fitnes karena biasnya di sana sudah tersedia alat olah raga yang berguna untuk merampingkan perut.

·  Makan teratur
Usahakan makan yang teratur dengan sering mengkonsumsi makanan dengan porsi kecil dan sehat hal ini dapat mengendalikan hasrat makan berlebih karena lapar juga bermanfaat menjaga metabolisme agar tidak terjadi penimbunan lemak pada perut.

·  Hindari makanan manis
Sebaiknya hindarilah makanan yang manis-manis karena kalau kebanyakan mengkonsumsinya akan tersimpan di perut sebagi lemak.

·  Vitamin
Biasakan untuk selalu mengkonsumsi vitamin C selain untuk daya tahan tubuh juga berguna  dalam produksi karnitip yang digunakan tubuh untuk mengubah lemak menjadi energi.

·  Air putih
Konsumsilah air putih yang banyak minimal 8 gelas sehari untuk mengeluarkan racun-racun yang ada dalam tubuh dan hindarilah minuman yang bersoda dan beralkohol karena lama-kelamaan akan merusak tubuh kita.

·  Meditasi
Meditasi olah raga seperti yoga dan relaksasi dapat mengurangi hormon stres agar tetap terkontrol untuk mencegah berat badan tambah naik.

·  Tidur

Usahakan untuk tidur yang cukup sehari 7-8 jam  kalau kurang tidur atau sering begadang bisa menaikan berat badan karena biasanya kalau begadang  tanpa di sadari kita akan ngemil terus.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar