Judul Lagu Iklan Samsung Galaxy S4

Written By Aliz Bomb on Saturday, 18 May 2013

Pasti pernah liat dong iklan Samsung Galaxy S4 yang para pria di ruang ganti sambil mutar lagu lewat ponsel nya, 

Nah kali ini saya mau share tentang judul lagu dalam iklan tersebut yang liriknya kurang lebih ada kata ini "i don't care...."

Samsung SGS 4

Langsung aja deh ga usah panjang lebar nih saya kasih tau iklan Samsung Galaxy S4, yang menyanyikan lagu tersebut yaitu :

Title : I Love It (I Don’t Care) / I Love It
Singer : Icona Pop

Cari aja digoogle banyak sekali free mp3 nya bertebaran ... :)

Share this article :
Comments
3 Comments

3 comments:

  1. baru liat iklannya tadi waktu sahur gan, langsung kepikiran cari di google nih..
    eh nemu blog agan..
    thanks..

    ReplyDelete
  2. nambahin dikit Gan... judulnya I love it (I dont Care)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete