-->

Demam Foto Vadering Pengganti Pose Hadouken

Beberapa waktu lalu, meme foto Hadouken yang dimulai di Jepang, merebak di internet. Foto yang dimaksud menampilkan serangan Kamehameha, salah adegan perkelahian dalam seri manga dan animasi populer Dragon Ball.


Nah, kali ini sejumlah foto yang meniru adegan dari sebuah film agaknya juga siap 'menginvasi' internet. Ini dia Vadering. Sesuai namanya, pose di foto tersebut meniru kemampuan Darth Vader yang ada di film Star Wars.


Karakter tersebut memiliki kemampuan untuk mencekik orang dan mengangkatnya tanpa harus menyentuh sang 'korban'. Disebut-sebut, Vadering ini dimulai dari pengguna Twitter bernama Rob Martinez yang merupakan salah satu penggemar film science fiction itu.


Entah apakah Vadering juga akan menjadi internet meme seperti Hadouken nantinya. Namun demikian ada juga yang mencurigai ini hanyalah sekedar viral marketing dari restoran di Amerika Serikat bernama Chick-fil-A.
 
Dugaan tersebut muncul karena dalam foto yang diupload oleh Martinez , terlihat ia sedang memegang cup dengan brand yang dimaksud.

Apapun itu, menarik juga melihat foto-foto dari mereka yang mengupload foto Vaderingnya di internet, seperti yang berikut:




Apakah anda tertarik dan ingin mencobanya juga.. hehe..

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar