-->

Cara Ngintip Pulsa Orang Lain Pake Nomor Sendiri

Mungkin anda pernah merasa kesal karena sms yang anda kirim tidak di balas oleh penerima atau teman anda, ini kemungkinan bisa jadi si penerima tidak ada pulsa untuk membalas sms anda atau barang kali memiliki pulsa tapi memang sengaja tidak membalas sms dari anda.


Oke di sini saya akan sharing cara ngintip pulsa orang lain, cara ini hanya bisa di terapkan untuk pengguna simpati sementara pulsa yang bisa kita chek bisa dari nomor simpati sendiri, bisa juga kartu as, kartu facebook, dan berikut ini adalah caranya :

1. Pada layar standby tekan x999x6# kemudian tekan 1 (pendaftaran) → 2 (daftar) lalu masukkan nomor hp target yang akan di chek pulsanya, harus nomor telkomsel
2. Tunggu beberapa saat sampai dapat sms konfirmasi dari 999 kalau nggak salah
3. Untuk chek pulsa target tekan x999x6# kemudian 4 (status)

Trik di atas gratis bisa juga untuk chek bonus target. selain itu juga bisa untuk transfer pulsa, beli masa aktif, beli paket internet dengan tarif yang telah di tentukan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar