-->

Mengatasi Mata Bengkak

Mata bengkak biasanya sering terjadi pada wanita karena gender ini paling sering menangis ketimbang pria. Jadi penyebab terbanyak terjadinya mata bengkak karena habis menangis sehingga meninggalkan bintitan.

Mata Bengkak

Berikut beberapa cara mengatasi mata bengkak :
 
Perbanyak Minum Air Putuh

Sebaiknya anda banyak minum air putih setelah minum alkohol atau makanan asin untuk menetralisir dan banyak pipis untuk mengurangi efek dari minuman tersebut.

Gunakan Ganjal Kepala Tinggi

Saat akan tidur cobalah manfaatkan gravitasi bumi untuk mengurangi bekas bengkak di mata. Caranya, ganjal kepala Anda dengan dua bantal, lalu tidurlah dengan posisi terlentang.
Gunakan Mentimun
Cobalah untuk membuat diri dan tubuh anda rilex, kemudian. Letakkan menitimun yang telah di potong tipis, kemudian pejamkan mata anda dan taruh porongan mentimun tadi di atas mata anda

Setelah menggunakan 3 tips di atas percayalah ini adalah cara kilat mengatasi mata bengkak paling jitu. Mudah-mudahan kiranya dapat mengatasi masalah dalam menghilangkan mata bengkak.

Sumber : kucoba.com

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar