-->

Album Baru Bring Me The Horizon

Rencananya BRING ME THE HORIZON akan merilis album penuh keempat dengan titel “Sempiternal” tanggal 29 April di Eropa atau sehari lebih cepat dari rilisan untuk wilayah Amerika yang akan ditanggung jawabi Epitaph Records.

Bring Me The Horizon

Di album baru itu, lagu Shadow Moses diplot sebagai single awal setelah menjadi pilihan favorit penggemar berat mereka dan lagu tersebut sudah mulai tayang masal sejak minggu lalu lewat program radio Zane Lowe milik BBC yang mendesak Epitaph kemudian mempostingnya di layanan YouTube karena desakan permintaan.

Kelima personil BRING ME THE HORIZON, Oliver Skyes, Lee Malia, Matt Kean, Matt Nicholls dan Jordan Fish butuh waktu sekitar tiga bulan bersama Terry Date selaku produser untuk merekam album baru ini.

“Menulis lagu-lagu baru ini merupakan proses yang sama sekali berbeda. Kami bekerja dari komputer, memberi ide dan riff berulang kali sampai kami puas dengan apa yang kami inginkan dan untuk pertama kalinya juga disini kami akan memperkenalkan Jordan Fish sebagai keyboardis BRING ME THE HORIZON,” ujar Oliver Skyes.

Sykes juga menyebut disini mereka akan bercerita segalanya. “Soal lirik bertema segalanya. Ada banyak di kepala yang aku tuang dan ketika menulisnya membawaku ke perspektif berbeda dan menjadi lirik-lirik terbaik yang pernah aku tulis. Setidaknya itu menurutku. Akan terdengar penuh drama, biasa saja dan terkadang sarkartis. Tapi bagian terbesarnya tentu saja bagaimana mengkombinasinya dengan musik untuk membawa pendengar merasakan citra yang jelas dan emosi dan kami pikir kami benar-benar berhasil melakukannya,” pungkas Sykes.

“Sempiternal” ini adalah muatan pengkombinasian vokal yang kasar, melodi yang cepat berubah dan apa yang hanya bisa dideskripsikan sebagai kebanyakan musik metal.

Dan berikut list lagu yang akan ada di album “Sempiternal“:
01. Can You Feel My Heart
02. The House Of Wolves
03. Empire (Let Them Sing)
04. Sleepwalking
05. Go To Hell, For Heaven’s Sake
06. Shadow Moses
07. And The Snakes Start To Sing
08. Seen It All Before
09. Anti-vist
10. Crooked Young
11. Hospitals For Souls

Setelah berhasil meraih kesuksesan besar dengan album sebelumnya, “There Is A Hell, Believe Me I’ve Seen It. There Is A Heaven, Let’s Keep It A Secret” tiga tahun lalu, BRING ME THE HORIZON diyakini akan melanjutkan kesuksesan albumnya. 

 Sumber : berontakzine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar