-->

Blink 182 : "Album Neighborhoods Adalah Perjudian Terbesar Kami"

Dalam sebuah wawancara bersama Alternative Press, gitaris merangkap vokalis Blink 182, Tom DeLonge mengungkapkan jika album mereka Neighborhoods adalah sebuah perjudian terbesar dalam karir Blink 182. Nggak lain karena abum ini dibuat dengan materi yang memang mereka inginkan dan meminimalisir kompromi yang ada.


Neighborhoods adalah perjudian terbesar kami karena di album tersebut kami melakukan semua yang kami inginkan. Sempat membuat kami bingung dan akhirnya Mark Hoppus yang meyakinkan jika kami harus melakukan apa yang kami inginkan dan tidak bisa memaksa semua orang untuk menyukainya. Dalam rekaman terbaru ini akan banyak orang yang mendengar rentetan lagu hasil dari musikalitas masing-masing antara saya, Travis Barker dan Mark Hoppus,” ujarnya cepat.

Album Neighborhoods sendiri direncanakan akan rilis pada tanggal 27 September 2011 mendatang. Seperti apa hasilnya? Kita tungu saja!

Sumber : http://www.hai-online.com

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar