-->

Aksi panggung Alesana di Tennis Indoor Senayan.

Tidak salah memang jika ada anggapan bahwa Alesana adalah salah satu band yang menjadi kiblat musik Screamo/Post-Hardcore di seluruh dunia.

Hal itu terbukti dari aksi panggung mereka di PSD Supergig yang berlangsung Sabtu, 17 September 2011 di Tennis Indoor Senayan.
 
Band yang telah mengeluarkan empat full album dan satu E.P. ini berhasil menyihir para penonton yang tanpa dikomando ikut bernyanyi dan berteriak mengikuti suara Scream Dennis Lee dan Shawn yang memang tampil maksimal.

Puncaknya terjadi saat Alesana mulai memainkan lagu-lagu lama andalan mereka seperti Ambrosia, Congratulation I Heart You, dan Beantiful in Blue. Dennis Lee sempat melakukan aksi stage diving yang langsung disambut oleh penonton yang sigap menangkap tubuhnya yang tampak semakin gempal.

Aksi Alesana ditutup oleh lagu yang menjadi hits utama mereka, Apology. Penonton pun berkaraoke massal saat lagu terakhir tersebut dinyanyikan.

Saat ditemui oleh Hai di backstage, Dennis Lee mengaku sangat terkesan dengan penonton di Indonesia.

"Indonesia luar biasa, aku sangat senang bisa bermain di sini dan bertemu para fans yang sangat baik menyambut kami. Aku berjanji akan kembali ke sini secepatnya, mungkin tahun depan," ujar Dennis sambil tersenyum.
 
sumber: hai-online

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar