-->

MISFITS akan Rilis Album Baru

Salah satu icon punk, MISFITS bakal memuaskan hati para pecintanya karena selain melakukan reuni, mereka juga akan merilis album baru atau yang akan menjadi pertama dalam delapan tahun terakhir.
 
Misfits
“The Devil’s Run” bakal rilis tanggal 4 Oktober dibawah lisensi Misfits Records dan diproduseri Ed Stasium. Orang yang sama yang juga memproduseri rilisan MISFITS di tahun 1999, “Famous Monster“.

Di dalam gambar kover album juga bakal memunculkan ikon band “Fiend”. Sementara untuk unsur epic mereka mempercayakan pada Arthur Suydam. Nama Arthur lebih dikenal sebagai produser musik dalam beberapa seri Marvel Zombies.

MISFITS terbentuk di tahun 1977 di daerah Lodi – New Jersey, Amerika dan mereka sempat bubar di tahun 1983 sebelum akhirnya reuni di tahun 1995. Format mereka sekarang masih diisi oleh sang pendiri, Jerry Only sebagai bassist sekaligus vokalis, Dez Cadena sebagai gitaris dan drummer yang baru bergabung di tahun 2010, Eric “Chupacabra” Arce. Rencananya di bulan September mereka akan menggelar sejumlah tur di Amerika.

Mereka termasuk barisan legendaris, tak heran kalau band sebesar METALLICA, GUNS N’ ROSES, HATEBREED, CRADLE OF FILTH dan bahkan MY CHEMICAL ROMANCE serta beberapa nama famous lainnya meletakkan MISFITS sebagai panutan.

“The Devil’s Rain” bakal menunjukkan keganasan dan melodi yang membuat nama MISFITS tetap abadi dan yang pasti mereka akan membawa suasana Halloween setiap harinya. Inilah yang akan mereka tawarkan bagik untuk penggemar lama maupun pemuja baru MISFITS.

Tahun lalu atau tepatnya 10 April 2010, MISFITS manggung di Indonesia atas prakarsa Solucite. Konser yang sangat mengundang animo penonton dengan banyaknya tiket presale yang terjual sebelum acara.

DISCOGRAPHY :

2011 – The Devil’s Rain
2003 – Project 1950
1999 – Famous Monster
1997 – Static Age
1997 – American Psycho
1983 – Earth A.D / Wolfs Blood
1982 – Walk Among Us


Sumber ; berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar