-->

Mike Portnoy Sakit Hati Dengar Lagu Baru DREAM THEATER

Mantan drummer DREAM THEATER yang sekarang menjadi penggebuk ADRENALINE MOB, Mike Portnoy dalam satu sesi tanya jawab di acara Eddie Trunk “Friday Night Rocks” malam Sabtu kemarin menyatakan cukup sakit hati dengan lagu baru DREAM THEATER.

Mike Portnoy - Photo credit: Joe LaRusso
“Sangat sulit bagiku mendengarnya. Ini seperti kamu menjalani pernikahan berusia 25 tahun namun ada suami baru  pindah ke rumah yang Anda bangun selama 25 tahun. Ini menyakitkan bagiku untuk mendengar dan melihat DREAM THEATER sekarang tanpa aku tidak pernah ada dalam rencana tersebut. Aku tak pernah diharapkan. 
 
Tetapi mereka sudah memilih untuk terus bergerak dan aku hanya duduk menonton dan mendengarkan. Aku sudah mendengar single mereka dan beberapa lagu baru lainnya. Jadi aku pikir aku juga bukan orang yang tepat untuk mengomentarinya karena mereka tidak akan mendengarkan apa yang aku katakan terlepas dari bagus atau tidaknya. Malah nanti mungkin bisa menimbulkan kesalahpahaman. Jadi aku pikir lebih baik no comment,” kata Portnoy ketika ditanya soal single pertama ‘On The Backs of Angels’.

Sementara itu dalam sebuah wawancara dengan The Jerusalem Post, keyboardist Jordan Rudess menyesalkan keputusan Portnoy yang memilih keluar dari band September lalu. Rudess berusaha agar Portnoy mau kembali ke band namun setelah melewati semua gejolak emosional dan sakit hati, kini band tersebut menemukan drummer baru, Mike Mangini.

“Keputusannya keluar dari DREAM THEATER cukup mengejutkan. Kami punya perasaan melankolis untuknya. Dia seorang teman dekat dan kami sudah melewati banyak hal secara bersama. Pada dasarnya aku ingin menangis, tapi mencoba untuk tetap berpikir positif terutama dengan apa yang akan mereka lakukan berikutnya untuk terus bergerak maju,” kata Rudess soal keputusan Portnoy yang memilih hengkang.

Tentang drummer baru, Mike Mangini merupakan mantan seorang pengajar musik di Kampus Berklee dan pemegang rekor drummer tercepat dunia. “Adaptasinya ke dunia kami sungguh luar biasa. Dia bukan hanya drummer hebat, tapi juga teman yang asyik,” tambah Rudess.

DREAM THEATER
memang sudah mengeluarkan single terbaru, namun album baru mereka sekaligus yang pertama tanpa drummer kharismatik Mike Portnoy baru akan beredar nanti tanggal 13 September 2011. Roadrunner Records akan memegang lisensi untuk album berjudul “A Dramatic Turn Of Events” ini.

Sumber : berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar