-->

HELLOWEEN Akan Rilis Album Baru?

Ketika tampil di Wacken Open Air Festival tanggal 4-6 Agustus kemarin di kota Wacken, Jerman, majalah metal Blitzkrieg berhasil menginterview drummer HELLOWEEN, Dani Loble. Pertanyaannya tak jauh dari seputar rencana untuk merilis album baru.
 
Dani Loble
“Kami sudah berbicara tentang ide merilis album baru yang kemungkinan baru dapat dirilis akhir tahun 2012 setelah semua tur ini selesai,” ujar Dani.

Sementara itu album teranyar salah satu jagoan dari genre power metal tersebut, “7 Sinners” dalam minggu pertama rilis terjual hingga lebih dari 1900 keping di Amerika dan mengantar HELLOWEEN nangkring di peringkat 7 Top New Artist Albums (Heatseekers). Chart Heatseekers ditujukan pada rangking penjualan album terlaris bagi yang dianggap pendatang baru karena belum pernah muncul di chart Top 100 Billboard.

Album penuh ketiga belas mereka tersebut secara definitif dianggap sebagai salah satu album bertempo cepat dan paling sulit dalam sejarah HELLOWEEN terutama sejak bergabungnya Dani Loble di tahun 2005.

Teknik permainan Loble cukup dipuji dalam lagu ‘Are You Metal?’, ‘Long Live The King’ dan juga ‘Who Is Mr. Madman?’ dengan tempo yang bervariasi dan membingungkan. “7 Sinners” secara tipikal juga memiliki muatan melodi yang sangat kuat.


Sumber : berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar