-->

AS I LAY DYING dan CATTLE DECAPITATION Dinominasi Jadi Pemenang San Diego Music Awards

Pasukan metalcore AS I LAY DYING dan pasukan grindcore CATTLE DECAPITATION masuk dalam nominasi pemenang San Diego Music Awards tahun ini untuk kategori “Best Hard Rock“. Acara pemenang bakal dihelat tanggal 8 Agustus di Humphrey’s By The Bay di San Diego, California.

As I Lay Dying
Dan berikut susunan nominator untuk kategori “Best Hard Rock”:
* AS I LAY DYING
* CAGE
* CANOBLISS
* CARNIFAX
* CATTLE DECAPITATION
* GHETTO BLASTER
* RETOX
* THE LONG AND SHORT OF IT


Sementara itu untuk nominasi “Best Hard Rock Album” :
* DOWNSPELL - The Violent Majority
* MY ELYSIAN – self-titled
* PATHOLOGY - Legacy Of The Ancients
* SILENCE BETRAYED – self-titled
* SYMBOLIC - Nevertime
* TAZ TAYLOR - Big Dumb Rock
* THE NEW REGIME – Speak Through The White Noise
* UNDER THE STONE – self-titled


Sebelumnya AS I LAY DYING pernah meraih penghargaan untuk kategori yang sama dan tiga kali masuk sebagai nominasi masing-masing di tahun 2005, 2007 dan 2008.

Sementara CATTLE DECAPITATION pernah masuk menjadi nominasi di kategori “Best Hard Rock Album” di tahun 2004 dan 2005 untuk album  “To Serve Man” dan “Humanure” serta dua kali menjadi nominator “Best Hard Rock” di tahun 2006 dan 2007.

Pemenang San Diego Music Awards dipilih langsung oleh masyarakat umum sementara untuk kategori album sudah lebih dulu diseleksi oleh seluruh anggota San Diego Music Academy yang tercantum di website resmi mereka.

Sumber : berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar