-->

TRIVIUM Rilis Album 9 Agustus

TRIVIUM sekarang ini merupakan salah satu nama besar di scene metal dunia. Band yang pernah menggelar konsernya tersebut bakal merilis album baru mereka sekaligus menjadi album penuh kelima tanggal 9 Agustus nanti.

In Waves

Debut yang mereka rilis untuk Roadrunner Records bertajuk “Ascendancy” di tahun 2005 meraih penjualan tinggi di Inggris dan berhasil meraih penghargaan Best New International Artist versi majalah Kerrang!. Album yang mempopulerkan nama mereka meski sudah merilis album pertama “Ember To Inferno” dua tahun sebelumnya.

Dengan kesuksesan “Ascendancy” membawa Mat Heafy dkk tur ke beberapa tempat sebagai pembuka band-band besar sebut saja diantaranya ada IRON MAIDEN, SLIPKNOT dan juga METALLICA.

Rencananya album baru ini dinamai “In Waves“. Album ini juga akan menjadi album pertama mereka dengan drummer baru, Nick Augusto yang menjadi pengganti Travis Smith di tahun 2009. TRIVIUM mengklaim album baru ini akan terdengar lebih mirip dengan rilisan mereka sebelumnya, “Ascendancy” tetapi dengan sedikit pengaruh dari album “The Crusade” dan “Shogun”.

Dan berikut susunan lagu di album “In Waves“:
01. Capsizing the Sea
02. In Waves
03. Inception of the End
04. Watch The World Burn
05. Dusk Dismantled
06. Black
07. Built To Fall
08. Caustic Are the Ties That Bind
09. A Skyline’s Severance
10. Forsake Not the Dream
11. Chaos Reigns
12. Of All These Yesterdays
13. Leaving This World Behind


Sumber : berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar