-->

THREAT SIGNAL Rekam Album Baru

Minggu depan band melodic death metal Kanada, THREAT SIGNAL memulai proses perekaman album baru mereka yang sekaligus akan menjadi rilisan penuh ketiga mereka sejak terbentuk di tahun 2004 lalu. Tak tanggung-tanggung, mereka akan memplot produser terkenal, Zeuss sebagai penanggung jawab rekaman.

Threat Signal
“Tanggal 12 Juni nanti kami akan terbang ke Massachusetts memulai proses rekaman album ketiga band ini bersama Zeuss. Zeuss jelas bukan orang yang kapabilitasnya diragukan karena jauh sebelumnya dia sudah menangani band-band hebat seperti CHIMAIRA, HATEBREED, ALL THAT REMAINS, THE ACACIA STRAIN, BORN OF OSIRIS, SHADOWS FALL dan banyak lainnya. Kami sendiri sangat bersyukur dapat berkolaborasi dengan Zeuss di album baru ini nantinya,” kata mereka.

THREAT SIGNAL merilis debut album “Under Reprisal” di tahun 2006 via Nuclear Blast Records. Dan berikutnya ada “Vigilance” yang beredar dua tahun lalu di bulan September juga oleh Nuclear Blast Records.

Album baru ini nantinya juga akan mengenalkan dua personil baru mereka yang sama-sama bergabung di tahun 2011 yakni drummer Alex Rudinger dan gitaris Chris Feener. Kedua personil baru ini masuk menggantikan Norman Killeen dan Adam Weber yang sama-sama hengkang tahun lalu. 

Sumber : berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar