-->

I KILLED THE PROM QUEEN Mulai Proses Album Baru

Lewat gitarisnya, band metalcore paling sukses dari Australia, I KILLED THE PROM QUEEN mengkonfirmasi kalau saat ini mereka sedang berusaha menggarap album baru yang direncanakan beredar tahun depan. Ini akan menjadi album pertama mereka setelah setuju reuni pada Maret kemarin.

I KILLED THE PROM QUEEN
Dan masih menurut Jona Weinhofen, selain akan merilis album baru, I KILLED THE PROM QUEEN juga berupaya untuk melakukan tur lebih banyak dari sebelumnya. Apa yang disampaikan Jona jelas akan menjadi kesibukan yang sangat berat terutama untuk dirinya sendiri karena selain menjadi gitaris I KILLED THE PROM QUEEN, mantan gitaris BLEEDING THROUGH itu juga adalah gitaris untuk band deathcore Inggris, BRING ME THE HORIZON.

Sejak terbentuk di tahun 2002, I KILLED THE PROM QUEEN sudah merilis dua album penuh yakni “When Goodbye Means Forever” di tahun 2003 dan “Music for the Recently Deceased” di tahun 2006 serta beberapa mini album termasuk satu album live “Sleepless Nights and City Lights” tiga tahun lalu.

Keputusan untuk bubar pernah mereka lakukan di tahun 2008 yang diawali kembalinya vokalis Ed Butcher ke tanah Inggris. Belakangan Butcher bergabung dengan band metalcore Inggris, ETERNAL LORD.
Bulan Maret lalu I KILLED THE PROM QUEEN reuni dengan diawali tur lokal bersama beberapa band metal Australia di hajatan Destroy Music Tour sekaligus memperkenalkan vokalis baru mereka, Jamie Hope yang juga mantan vokalis band deathcore Australia, THE RED SHORE.

Reunian I KILLED THE PROM QUEEN selebihnya diisi oleh empat personil lama mereka yakni gitaris Jona Weinhofen dan Kevin Cameron, bassist Sean Kennedy dan drummer JJ Peters. 

Sumber : berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar