-->

Bassist Baru SINISTER

Pasukan death metal lawas Belanda, SINISTER mengumumkan personil baru mereka kini berjumlah lima orang setelah Mathijs Brussaard bergabung sebagai bassist. “Kami sekarang berjumlah lima orang dan berharap lagu-lagu baru kami membawa band ini ke level yang lebih tinggi,” kata vokalis Aad Kloosterwaard.

Sinister


Dan SINISTER sekarang :
* Aad Kloosterwaard – Vokal
* Bastian Brussaard – Gitar
* Dennis Hartog – Gitar
* Mathijs Brussaard – Bass
* Toep Duin – Bass

Seluruh punggawa SINISTER yang ada sekarang kecuali vokalis Aad Kloosterwaard baru bergabung ke band bentukan tahun 1988 tersebut di tahun 2011.

Saat ini mereka sedang menggarap album baru bernama “The Carnage Ending” sebagai lanjutan rilisan tahun lalu, “Legacy of Ashes“.
Dan jika kebetulan kalian tinggal di Polandia dan fans berat SINISTER maka bersyukurlah karena akhir Februari lalu label metal Polandia, Metal Mind Productions secara eksklusif merilis ulang semua album SINISTER dalam satu box untuk dikoleksi. Itu masih ditambah DVD live, biografi band dan beberapa interview eksklusif yang dibundel dalam satu booklet. Rilisan yang dikenal “Altered Since Birth” juga sudah beredar di Amerika sejak awal April.

Album terakhir “Legacy of Ashes” dirilis pertengahan Desember 2010 oleh Massacre Records dengan merekamnya di Studio Soundlodge di daerah Rhauderfehn, Jerman bersama Jorg Uken sebagai produser rekaman.

Submer : berontak zine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar