-->

4 Aplikasi Untuk Menambah Follower Twitter

Twitter

Mungkin sebagian dari kita menggunakan twitter cuma untuk menambah jaringan pertemanan atau sekedar pelepas ketegangan setelah kita beraktivitas sekian lama, tapi buat sebagian yang lain dari pengguna Twitter. Menggunakannya untuk melakukan promosi produk mereka. Mereka yang menggunakan twitter sebagai ajang promo yang biasa disebut advertiser, sedangkan orang-orang yang mereka bidik atau pengguna twitter namanya twitterer. Nah, untuk bisa mendapatkan lirikan dari pihak advertiser kita harus punya follower (pengikut). Kamu yang punya akun ini, bisa di coba biar akun kamu banyak followernya kaya orang terkenal !

1. Twitter Love

Twitter love adalah suatu aplikasi dimana tujuannya adalah saling mengikuti satu sama lainnya sehingga kita bisa membentuk jaringan untuk menambah follower kita. satu contoh yang bisa kamu ikuti adalah event twitter love yang diadakan oleh blogguebo

2. twitterlistbuilder.com

Caranya klik twitterlistbuilder.com , lalu masukan username, sama email, lalu klik Creat Account, masukan username dan password twitter, nanti ada penawaran dari Tlistbuildernya, abaikan saja penawarannya langsung ke pojok bawah, pilihlah tidak tertarik dengan penawaran, hanya ingin menggunakan aplikasi

3. tweetgetter.com

Kalau Aplikasi tweetgetter.com mirip arisan twitter. disini hanya memasukkan username dan password twitter, kemudian klik button Tweet Now. Dan tidak sampai 5 menit, 5 orang langsung jadi follower kita, itulah yang dijanjikan Gary McCaffrey sang Creator dari tweetgetter.com . Dan target dari arisan ini adalah mendapatkan 19ribu follower hanya dalam 30 hari saja !!!

4. twiends.com

Untuk mendaftar silahkan klik www.twiends.com, register, buka email kita untuk verifikasi, lalu klik link di email kita yang datang dari twiends, selesai deh ! Oh ya, untuk bisa mendapatkan follower di twiends kita harus punya credit. Kita akan di berikan modal 25 credit kemudian untuk mendapatkan tambahan credit kita bisa menfollow orang-orang yang ada di daftar follow. satu follower buat kita di hargai minimal dengan 2 kredit. Dan ketika kita menfollow kita diberi minimal 1 kredit.
 

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7324201

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar