-->

NORMA JEAN Gunakan Gitaris Baru

Band metalcore yang memasukkan unsur technical ke dalam musik mereka, NORMA JEAN harus kehilangan seorang personil aslinya yang juga menjadi gitaris, Scottie Henry dengan alasan pribadi. Sebagai pengganti, band yang terbentuk di tahun 1997 tersebut akan menggunakan jasa Jeff Hickey yang sebelumnya menjadi gitaris untuk THE HANDSHAKE MURDERS.
Rencananya Jeff Hickey akan mulai menjadi gitaris penuh NORMA JEAN saat band ini akan melakukan tur bersama STICK TO YOUR GUNS dan IMPENDING DOOM.

Dengan keluarnya Scottie Henry berarti praktis kini NORMA JEAN dihuni oleh satu-satunya personil asli yakni gitaris Chris Day yang sudah membidani kelima album penuh termasuk debut “Bless The Martyr and Kiss The Child” di tahun 2002 dan yang terakhir ada “Meridional” yang baru rilis bulan Juli kemarin sekaligus menjadi debut mereka untuk Razor & Tie Records yang merupakan salah satu anak perusahaan dari major label terkenal Sony Music.

sumber : berontakzine

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar