-->

Manfaat air kelapa

Air kelapa, terutama kelapa muda, memang menyegarkan, juga memiliki banyak manfaat. Dengan sedikit usaha, air kelapa muda bisa Anda gunakan untuk mengobati jerawat dan lainnya.


Menghilangkan jerawat
Tuang segelas air kelapa dalam wadah berisi parutan 3 ruas kunyit. Biarkan semalam dalam lemari es. Setelah itu, bubuhkan tiga sendok teh bubuk cendana ke dalamnya. Simpan lagi selama tiga hari, kemudian saring ramuan dengan kain kasa. Oleskan sari larutan tersebut pada wajah yang berjerawat dua kali sehari sampai jerawat lenyap.

Mencegah kerutan wajah

Wajah Anda berkerut? Basuhlah wajah dengan air kelapa, sesering Anda suka. Wajah Anda pun akan kembali kencang.

Mencegah ubanan

Seringkali merasa was-was karena melihat beberapa helai rambut yang mulai memutih? Larutkan satu sendok teh garam dapur dalam air kelapa hijau segar. Gunakan setelah keramas. Setelah itu, biarkan selama beberapa menit di kepala sambil dipijat-pijat. Bilas dengan air bersih.

Meningkatkan gairah seksual
Kurang bergairah? Campurkan air kelapa muda dengan sedikit madu alam, lalu minum. Ramuan ini berkhasiat merangsang pusat-pusat seksual tubuh.

Suara merdu

Agar suara Anda lebih merdu, minum segelas air kelapa muda yang telah diembunkan selama semalam. Lakukan selama seminggu.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar