-->

Kenapa Ayam dan Sapi Benci Manusia???


Kenapa Ayam Sama Sapi Benci Manusia?
Berikut adalah Pernyataan keduanya:

Percakapan ayam dan sapi:
Ayam: Pi, gue benci banget sama manusia!

Sapi: Mang kenapa Yam?

Ayam: Masa gue baru makan beras sedikit aja udah diusir,ditendang…. Padahal mereka hampir tiap hari makan telor dan daging gue, sebel, benci, kesel, marah banget gue jadinya ama mereka.



Sapi: Mang loe doang yang benci, gue mah lebih dari itu……..

Ayam: Mang loe kenapa Pi?



Sapi: Bayangin ye!!….loe taukan hampir tiap hari susu gue dipencet-pencet, diremas-remas dan di elus-elus, tapi ga pernah gue dinikahin… Sakitttttttttttttttttt bathin gue Yam, mang dia pikir gue jablay apa!

Semoga Agan terhibur....

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar