Cara menahan rasa ngantuk

Written By Aliz on Saturday, 25 December 2010

Bagi yang suka kerja malam dan suka nongkrong didepan komputer tentu biasanya mengalami kantuk yang amat sangat, dan susahnya biasanya ketika kita sedang dalam lembur atau melakukan seusatu yang penting kita di serang ngantuk yang amat sangat, nah apabila kopi sudah tidak sanggup untuk menahan ngantuk maka anda dapat melalukan trik2 berikut ini:

1. Jurus Pertama Apabila anda sendang berada didepan komputer terserang ngantuk, maka shutdownlah terlebih dahulu komputer anda, kemudian lepaskan kabel komputer tersebut satu persatu dan kalo perlu bongkarlah harddisknya kemudian pasang kembali lalu sambungkan kembali kabel tersebut lalu hidupkanlah komputer anda, dengan demikian rasa kantuk akan berkurang.

2. Jurus Kedua Ambillah sebuah batu sebesar genggaman tangan kemudian lemparkan batu tersebut kekaca rumah tetangga anda sampai pecah, tapi pastikan tidak ada orang yang melihat, kemudian anda masuk kembali kedalam rumah anda dan seketika juga rasa kantuk akan segera hilang dan yang muncul hanya rasa was-was takut kalo ketahuan tetangga.

3. Jurus Ketiga ketika anda terserang ngantuk adalah cari lah anjing kampung yang sedang berkeliaran komplek rumah anda atau dimana anda berada. kemudian anda godain hingga itu anjing mengejar anda ( pastikan jangan sampai ke gigit )

4. Jurus keempat ketika anda sedang kerja malam diantara teman-teman anda, mintalah dengan senang hati kepada teman-teman anda apabila anda akan tertidur mintalah mereka menampar dengan keras sekali, sehingga kita akan selalu waspada dan berusaha menahan kantuk sekuat mungkin dari pada kena bogem mentah gratis dari kawan-kawan

5. Jurus Kelima ini adalah jurus yang paling jitu yang pernah ada didunia ini,segera ambil balsem geliga yang tulisanya balsem geliga super panas, oleskan ke pipi anda dengan rata pipi kanan dan kiri atau oleskan disekitar lingkaran mata anda.


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4269622
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment