-->

Johnny Franck Keluar Dari ATTACK ATTACK!, demi tuhan..!!!

Jika berbicara soal Tuhan dan pilihan hidup untuk menempuh jalan Tuhan, maka memang seharusnya tidak ada hal lain yang lebih istimewa selain menanggalkan semua obsesi dunia termasuk pekerjaan, ataupun ketenaran. Mungkin prinsip seperti ini juga yang diambil Johnny Franck. Secara mengejutkan dia memilih untuk mundur dari gitaris band post hardcore Ohio, ATTACK! ATTACK!. 


“Ketika melakukan tur dengan band, ada pergoncangan batin yang aku rasakan. Ini cukup kuat yang kemudian menyadarkan aku kalau aku sudah meletakkan band lebih dari Tuhan. Apa yang aku lakukan seperti semakin merapuhkan hubungan aku dengan Tuhan dan ini justru terasa menyakitkan untuk aku pribadi. Karena dari itu aku memilih untuk keluar dari band, tapi bukan karena dipecat. Ini sudah menjadi keputusan pribadi yang harus aku tanggungjawabi. Soal hubungan dengan teman-teman lain di band aku rasa tidak ada masalah,” kata Johnny.

Dan sebagai band yang ditinggal, ATTACK! ATTACK! merasa tidak keberatan dengan keputusan yang sudah diambil dan mereka mengakui tidak ada masalah sebelumnya. Bahkan band ini juga merasa enggan untuk mengganti posisi Johnny yang ditinggal kosong. “Banyak hal yang sudah kami lakukan bersama dan keputusan yang diambilnya bukan karena pertengkaran atau sakit hati. Kami berlima tetap teman baik yang dalam tiga tahun terakhir tampil dan keliling ke berbagai tempat di dunia secara bersama. Dan sampai saat ini kami belum memutuskan untuk segera mencari pengganti Johnny. Bagi kami dia sudah cukup banyak membantu band dan berharap keputusan yang diambil lebih memberinya makna tentang kehidupan,” kata band tersebut.

Sebenarnya minggu ini, ATTACK! ATTACK! akan memulai tur “This Is A Family Tour” bersama PIERCE THE VEIL.

“Kami sendiri tetap akan melakukan tur, menulis lagu sama seperti biasanya. Tidak ada personil baru yang kami incar karena kami pikir akan sulit untuk menemukan teman seperti dia (Johnny).”

Sejak terbentuk di tahun 2005, band ini sudah merilis dua album penuh yang keduanya diedarkan Rise Records, yakni “Someday Came Suddenly” yang beredar di tahun 2008 dan yang terbaru ada “Attack! Attack!” yang baru beredar 8 Juni kemarin dengan garapan Joey Sturgis. Joey dikenal banyak menangani band-band metalcore dan post hardcore diantaranya ada ASKING ALEXANDRIA, THE DEVIL WEARS PRADA, EMAROSA, I AM ABOMINATION dan banyak lainnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar