-->

CRADLE OF FILTH Akan Rilis Album Operatikal Metal

Baru merilis album awal November lalu, kelompok metal asal Inggris CRADLE OF FILTH ini rencananya bakal balik ke studio rekaman bulan depan untuk mengerjakan proyek terbaru yang berbeda dari album-album sebelumnya. “Midnight In The Labyrinth” tercatat akan menjadi sejarah baru bagi CRADLE OF FILTH dengan konsep yang lebih beropera.
Photo : Sang vokalis Dani “Filth” sebelum syuting video klip.

Menurut sang vokalis yang berdarah Rumania, Dani Filth, isi album merupakan daur ulang dari empat rilisan awal CRADLE OF FILTH dan akan terdengar seperti penuhan tembang-tembang film horror lengkap berdasar pada narasi.

“Semua lagu akan penuh dengan konsep orkestra dan seperti musik film-film horror bikinan Danny Elfman, John Williams ataupun Christopher Young. Lagu-lagu akan didaur ulang dari empat album awal kami yakni mini album “Vempire Or Dark Faerytales In Phallustein”, “The Principle Of Evil Made Flesh”, “Dusk… And Her Embrace” dan “Cruelty And The Beast”. Sejauh ini aku masih menyukai album-album tersebut,” kata Dani.

Sementara itu, Februari tahun depan CRADLE OF FILTH akan melakukan sejumlah tur di kawasan Amerika dengan tajuk “FEARnet and Decibel Presents: Creatures From The Black Abyss Tour” lengkap dengan dukungan NACHTMYSTIUM, TURISAS dan DANIEL LIONEYE sebagai band pembuka.

Bicara soal album baru “Darkly, Darkly, Venus Aversa”, Dani meyakini inilah album baru CRADLE OF FILTH yang dianggapnya lebih gelap dan lebih cepat dari sebelumnya. Apalagi mereka juga tidak tergantung sama sekali dengan major label atau label manapun karena CRADLE OF FILTH merilisnya sendiri dibawah label bikinan sendiri, AbraCadaver terkecuali untuk urusan distribusi yang dipegang Peaceville Records untuk wilayah Eropa dan Nuclear Blast untuk wilayah Amerika. [berontakzine]

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar