-->

Buku Baru Tentang Photo Drummer Hebat Di Dunia

Ini ada kabar baik untuk kalian penyuka drum dan pengidola drummer-drummer metal handal seperti Paul Bostaph dan yang lainnya. Buku bertajuk “A Drummer’s Perspective” ini merupakan kumpulan dari lebih 200 koleksi photo dari berbagai panggung.
Buku tebal tersebut berisi drummer-drummer legendaris yang beberapa fotonya belum pernah dipublikasi sebelumnya. Dan hebatnya sang perangkum, David Phillips membukukan foto-foto dari berbagai sisi mulai dari aksi di panggung hingga di layar belakang.

Jelas dari foto yang ditampilkan, sangat tergambar sisi emosional sang drummer. Dan beberapa drummer yang fotonya ikut terabadikan antara lain ada:
* Dave Franklin Vanderbilt
* Joey Jordison
* Nicko McBrain
* Nick Mason
* Josh Freese
* Jason Sutter
* Iwan Griffiths
* Jeff Campitelli
* Matt Letley
* Narada Michel Walden
* Patrick Keeler
* Paul Bostaph
* Scott Travis

Untuk mendapatkan buku tersebut, butuh kocek setidaknya £29.99 dan dapat memesannya di www.music-images.co.uk. Pemesanan sekarang masih masuk dalam order tunggu karena buku baru akan mulai dipasarkan tanggal 6 Desember mendatang.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar