Asal usul minyak bintang

Written By Aliz on Thursday, 18 November 2010

Siapa yang tidak pernah mendengar “minyak bintang”. Minyak kesaktian yang sangat ampuh bagi sebagian besar masyarakat kalimantan khususnya suku dayak .
Setelah meminumnya, maka orang ini akan kebal dari segala macam senjata. Bahkan kalau terlukapun, bagian yang luka tinggal di oles dengan minyak bintang ini akan langsung sembuh tanpa bekas.

Semua yang kita harus lakukan adalah untuk mengkonsumsi beberapa tetes pada Kamis malam dan anda akan senantiasa dalam perlindungan kekuatan bintang.


Rahasia atau asal usul ‘Minyak Bintang’
Pada zaman dahulu kala,minyak bintang sebenarnya digunakan suku dayak untuk mengobati luka atau patah kaki,minyak ini sangat mujarab,karena hanya memerlukan waktu satu malam untuk penyembuhannya.caranya yaitu dengan mengoleskan minyak bintang diatas luka,untuk kaki yang patah harus meminum minyak bintang.dari pengalaman orang yang meminum minyak bintang itulah diketahui bahwa minyak ini bisa membuat kebal dari senjata tajam ataupun benda-benda yang bisa melukai tubuh.

Kalau orang menggunakan Minyak Bintang, biar bagaimanapun parahnya luka bisa sembuh, kalau umur sudah sampai pada batasnya, orang tersebut tidak sanggup menelan minyak ini, sebab terbuat dari minyak ular piton mati untuk membuang tulang2 besar yang dimakannya, ularnya busuk, kepala sehat, ekor sehat, badan tinggal tulang, dipusarnya ada minyak, diambil dan dinamai: Minyak Bintang.

Ada beberapa Tingkatan Kualitas Dari minyak Bintang Sendiri.
Berdasarkan Klasifikasinya sebagai berikut :


1. Minyak Bintang 3 ==> Kasiat sebagai Obat penyembuh Patah tulang dan Luka bacokan.. efeknya akan terasa sangat sakit pada waktu malam hari atau tengah malam.... Di karenakan Minyak Bintang bekerja membenahi / membetulkan susunan syaraf pada saat bintang muncul, Orang yang Punya luka bacok sebesar apa pun akan menutup luka dan sembuh kembali normal jika memakai minyak ini .
( Ini yang di gunakan masyarakat umum )

2. Minyak Bintang 2
==> Masyarakat Kalimantan sudah turun temurun menggunakan minyak ini sebagai ajian kekebalan ... biasa di sebut untalan atau palitan ... Orang yang menelan atau meminum minyak ini akan kebal dari senjata tajam apa pun ... boleh di adu dengan siapa pun... ( Jangan takabur ).. Kami sarankan anda Benar2 dalam keadaan sadar Jika ingin memahari minyak kualitas 2 ini . di karnakan anda akan susah mengalami mati .. menurut pembuat dan mitos yang beredar mereka yang mati dalam keadaan memakai minyak bintang tidak di terima bumi...

3. Minyak Bintang 1
==> Yang ini jenis super .. kepemilikan guru di mangkok merah.. Mereka yang mati tercincang pada saat perang di oleskan kembali akan menyatu pada saat bintang muncul.. seperti halnya ajian rawa rontek.

Minyak bintang akan hanya di berikana pada mereka yang serius , dan sudah memikirkan konsekuensinya baik di dunia maupun di akherat.. Ditegasakan menggunakan minyak ini haruslah dengan Akal sehat dan pertimbangan yang matang.


Sumber : dari berbagai sumber
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment