-->

AS HELL RETREATS Bergabung Ke Facedown Records

Dianggap sukses dengan rilisan debut album “Revival” yang mulai beredar akhir Mei kemarin oleh Strike First Records, band thrashcore AS HELL RETREATS kini bergabung dengan Facedown Records untuk merilis “Volition” sebagai album kedua. Facedown sendiri merupakan induk label dari Strike First Records.
“Kami sangat senang sekali dapat bergabung ke Facedown Records karena mereka label yang sangat hebat dengan beberapa band hebat di dalamnya. Kami sangat berterima kasih untuk kepercayaan dan kesempatan dan kami akan membuat hasil dan kerja keras yang lebih baik lagi dari rilisan pertama kami,” kata vokalis Jackson Greene.”

“Volition” nantinya akan menempatkan Brian Hood sebagai produser. Pria ini sebelumnya pernah menangani A PLEA FOR PURGING dan beberapa band lain. Proses rekaman rencananya dimulai pada Januari 2011 untuk rilisan akhir tahun depan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar